Latest Movie :

Obat Jerawat Alami

Mengobati Jerawat Secara Alami. Jerawat membuat orang menjadi kurang percaya diri, menarik diri dari lingkungan dan bahkan merasa rendah diri. Sifat-sifat negatif tersebut tentu saja memberikan dampak yang buruk sekali bagi dirinya sendiri dan bagi orang-orang yang ada disekitarnya. Oleh sebab itu, sebaiknya jika anda memiliki jerawat yang mulai menganggu, anda harus mengobati jerawatdengan baik agar tidak meninggalkan bekas dan tidak timbul kembali. Ada banyak sekali jenis obat jerawat yang ada untuk dipakai mengobati jerawat. Bahkan banyak dokter kulit yang mengobati jerawat dengan meramu obat khusus untuk para pasien mereka. dari berbagai jenis obat jerawat yang ada, anda bisa mencobamengobati jerawat dari kulit anda dengan obat alami yang lebih aman bagi kulit anda.

mengobati jerawat secara alami

Mengobati jerawat tidak harus dengan obat yang mahal dan terbuat dari bahan kimia. Ada beberapa bahan alami yang bisa anda gunakan untuk mengobati jerawat. Bawang putih adalah bahan yang umum digunakan. Ada dua macam cara penggunaan bawang putih sebagai obat jerawat. Cara pertama adalah dengan menumbuk beberapa siung bawang putih dan menumbuknya hingga halus. Bawang putih yang sudah halus tersebut anda oleskan di bagian kulit yang berjerawat. Anda harus menunggu selama 10 menit sebelum anda membasuhnya. Cara mengobati jerawat dengan bawang putih yang kedua adalah dengan memakan satu siung bawang putih setiap hari. Cara mengobati jerawat seperti ini ternyata bisa sangat efektif.

Putih telur bisa digunakan sebagai bahan untuk mengobati jerawat. Cara pemakaiannya adalah dengan memisahkan kuning telur dengan putihnya. Kocok putih telurnya saja, lalu oleskan ke kulit yang berjerawat, diamkan selama 15 menit lalu bilas hingga bersih. Mengobati jerawat dengan cara ini berguna untuk mengurangi minyak di wajah. Lidah buaya adalah bahan alami berikutnya yang bisa digunakan untuk mengobati jerawat. Caranya dalah dengan memotong lidah buaya lalu mengupas kulit luarnya, oleskan lidah buaya di kulit yang berjerawat. Anda harus mengulangi cara ini setiap pagi dan sore. Jerawat anda akan mengering pada hari ke tiga dan akhirnya akan mengelupas. Mengobati jerawat dengan lidah buaya sanagat aman bagi kulit anda.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tips Hidup Sehat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger